Langsung ke konten utama

Kode Editor Untuk Ngoding Di Ponsel Android

Buat kamu yang sudah biasa Ngoding di ponsel android.
saya mempunyai rekomendasi Kode Editor yang bisa kamu gunakan untuk belajar pemograming lewat ponsel.

aplikasi yang saya maksud adalah  Code Editor. 
aplikasi ini sangat membantu banget dalam proses membuat program, karena terdapat fitur Autocomplete.


aplikasi ini di kembangkan oleh Rhythm Software yang juga merupakan pengembang asli QuickEdit Text Editor.

kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis namun terdapat iklan.
namun iklan tidak akan tampil jika data seluar tidak di aktifkan.
tapi kamu bisa membeli versi premium dengan harga 40 rb an. 

tapi menurut saya tidak ada perbedaan fitur antara versi free dan premium / pro nya alias sama saja yang membedakan mungkin untuk versi free nya terdapat iklan. untuk selebihnya sama.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencoba provider baru By.U dari telkomsel

Saya tinggal di desa terpencil tidak ada provider benar benar menjangkau selain  Telkomsel .  Ya maka dari itu, sejak saya punya hp saya selalu pakai provider telkomsel. saya akui telkomsel merupakan provider yang menjangkau di desa desa kecil dan itu yang menjadi kelebihan-nya, maka hal ini wajar jika pengguna telkomsel lebih banyak dari provider saingan-nya. namun di balik kelebihan, provider ini menyediakan paket internet yang lumayan mahal dan kadang juga kualitas-nya tidak berbanding dengan harga-nya, ya tapi mau gimana lagi? sinyal yang menjangkau di plosok plosok desa ya cuma telkomsel ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… mari lanjut ke topik utama-nya saja. jadi tahun 2019 telkomsel merilis By.u. Sebuah provider baru yang tapi masih menggunakan jaringan telkomsel. By.u  ini cukup keren sih. Selagi dia menggunakan jaringan telkomsel, pilihan kuota-nya  juga murah.  dan satu lagi yang saya suka, yaitu tidak masa aktif untuk kartu-nya walaupun tidak di isi pulsa dan tentu-nya semua serba digital. Misalnya mau b